Jumat, 26 Agustus 2016

Forgot or not?

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Haii..haii gue muncul lagi nih haha, udah lama gak update lagi, soalnya modem baru di temukan setelah menghilang sekian lama -,- Nah gue juga pengen ucapin selamat ulang tahun buat temen gue yang jauh disanaa (padahal sebenernya udah hampir seminggu berlalu hahaha ) semoga sehat selalu yah, di tunggu suksesnyaa..


Nah entah kenapa gue pengen ngeblog aja tentang ini. Padangan gue tentang melupakan itu apaan, assikk..
Melupakan hmm apayah, terkadang kita butuh 'kata' itu buat nyempurnain hidup kita. Melupakan, katanya cewek paling susah tuh buat lupa, tapi buat gue nggak tuh -_- gue miss pelupa in the world haha.. Serius. Nah emamg gue pelupa banget orangnya, kadang saking pelupanya, klo gue bicara terus kepotong sama omongan orang lain, nah gue bakal lupa tuh mau bicara soal apaan lagi, nah klo nggak diingetin yah udah gitu aja, jangan maksa gue buat inget semuanya *apaan -_-

Nah selalunjutnya, a part of forget the memories sekarang  mulai gue jalani lagi. Entah kenapa gue pengen ngelakuin ini aja, mungkin gue lagi labil ala-alaan gimaaanaa gitu. Tapi emang sih kayaknya gue mulai lakuin itu, walaupun sedikit demi sedikit. Kalo ada orang yang marah karena kita lupakan karena melanggar komitmen yang telah dibuat, ya udalah, kita  balikin ke dia nih statement ini, emangnya orang-orang nggak berhak buat lupa, emangnya dia bakal megang tuh prinsip, rasanya nggak deh. Sorry yah klo gue rada-rada nething gitu. Nah gini nih, gue pernah baca buku yang katanya kayak gini "kan nggak enak klo kita yang jadi bagian dokumentasi memori, kita bagian yang harus selalu mengingat peristiwa-peristiwa yang terjadi, sementara dia? hanya menjadi pembaca dari setiap hal yang sudah kita dokumentasikan".. ini nggak fair banget. Kita udah kerja keras buat ini itu dan yaah gak setimpal aja gitu haha,,,

Ibaratnya yahh, klo lo udah nggak nyaman sama barang tersebut lo bakal nyimpan atau bakal buang? kan itu tergantung dari diri lo aja. Ngapain mikir sesuatu yang kayaknya rada-rada buang waktu gitu. Just so simple to do.. Sibukkan diri aja terus, segala kenangan baru akan tercipta dan akan menggeser kenangan lama kok, kenangan yang bikin hati lo bolak balik nggak jelas gitu bakal tergeser oleh kenangan baru yang lebih bahagia kok. Kita pantas kan buat bahagia? Hapus semua hal yang buat diri lo nggak yakin sama sesuatu...

"If something is destined for you, never a million years it will be somebody else..."

Jika sesuatu ditakdirkan untukmu, sampai kapanpun tidak akam pernah menjadi milik orang lain"

Make it flow ajaa,, lama-lama bakal ilang sendiri kok dan hal-hal menyenangkan bakal datang sebagai obatnya okokok...

udah deh segini aja, soalnya udah melenceng nih dari pembahasan awal -_- udah yahh jangan baper-baper mulu..

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar