Sabtu, 13 Agustus 2016

Andi Tenri Waru

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Oke deh sekarang gue mau bahas satu temen deket gue. Andi Tenri Waru a.k.a Tenri. Temen yang katanya 11-12 banget sama gue, jadi temen sebangku gue 2 tahun belakangan ini. Nasib... yah katanya hampir mirip juga hahaha.

Nah dia nih rada-rada.. tapi bukan rada sih, tomboy banget malah, lebih feminim gue hahaah. Punya banyak julukan, tenten, boy, nakal, bocah dan mungkin masih banyak lagi yang gue gak tau. Nah dia nih paling muda diantara semuanya, bayangin aja dia lahir di tshun 2000, sementara temen-temen yang lain yang sepantaran dia di SMA lahir antara tahun 1997-1999.

Nah gini-gini dia tuh dewasa banget pemikirannya. Bukan dewasa yang laen yah.. Dewasa maksudnya pemikirannya tuh jauh kedepan *tsah hahaha. Bahkan rasanya dia lebih dewasa dari gue yang umurnya 3 tahun lebih tua -_- iyaa dia emang adik dari segi umur tapi kakak dari segi pemikiran.

Nah berhubung dia lagi galo berat malam ini, gue yang udah yakinin dia berapa kali soal doi yang katanya gak kunjung peka haha, tapi gue cuma mau bilang Jangan pantang menyerah dengan apa yang lo ingin dapetin saat ini, gue tau kok rasanya sakit kayak gimana, tapi berjuang di satu pihak juga kan sakit ten, harus keduanya yang berjuang. Walaupun kadang gue juga masih gak bisa setegar lo haha, tapi setidaknya kita bisa saling mengingatkan satu sama lain

And well, pertemuan dua tahun lalu ternyata membuat gue jadi sahabatan sama lo, thnks yaa udah dengerin curhatan gue yang aneh-aneh, kasih jadi penghubung dan buat dia peka -_-. Nah untuk sekarang kita cuma perlu hati hati dengan hati yang selalu sakit hati dengan hati orang lain hahaha

Sukses kedepannya, jangan kapok2 buat dengerin curhat gue dan segala omelan gue haha

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar