Selasa, 09 Agustus 2016

Khalil Gibran~

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Ok deh kali ini gue bakal ceritain temen gue yang rada misterius walaupun sudah 2 tahun kenal belakangan ini. Gue nulis ini atas inisiatif sendiri, walaupun dia gak request tapi pengen aja nulis sesuatu tentang dia yang sekarang ini sedang chat juga ama gue. Nah Khalil Gibran a.k.a Khalil, cowok yang awalnya pendiem parah yang bermetamorfosa menjadi belalang kupu-kupu *eh apaan sih -_-, maksud gue berubah menjadi orang yang "katanya" lebih terbuka.

Nah dia nih lagi sibuk-sibuknya nyiapin kuliah gitu, STANers loh, kece badai broo. Gak kebayang aja dia tuh make otak apaan , pinter banget. Gue udah sering bilang ke dia, banyak fans dia diluar sana yang mengagumi sosoknya yang stay cool ala-alaan gitu, ditambah lagi otaknya yang encer makin banyak deh fans yang terpedaya, dan terbuai olehnya -_-. Tapi itu semua  just like a mask, diluar kayak gitu, tapi aslinya sumpah ngeselinnya tingkat dewa, dan gue salah satu korban dia.

Gue tau ceritain orang dari belakang itu dosa, tapi gue gak ceritain dia dari belakang yee, gue bakal suruh dia baca kok. Nggak penting bagaimana perasaan dia, itu urusan belakangan. Hahah... yang jelas gue bakal keluarin isi hati gue yang sepet, asem-asem gitu. *plak..

Nah, awal gue kenal dia itu pas dikelas X, dengan namanya yang unik, nah jadilah gue mencari, menelusuri, dan meneliti ahahaha.. khalil ini orangnya yang manaa? dia kayak apa? dan orangnya gimana? baik gak?.
Nah gue punya tuh temen SMP yang suka banget cari masalah, entah ngajakin debatlah, apalah inilah itulah, dia itu anak kelas tetangga. Nah si temen SMP gue ini kalo mau pergi sholat selalu singgah dulu ke depan kelas gue, dia sering banget jalan bareng sama cowok yang rada-rada sabar gak mau ngomong gitu. Si cowok ini paling bakal natap lo dari ujung kepala ke ujung kaki dan udalah cuek aja gitu. Dann ternyata si cowok itu namanya KHALIL. Yah dia orangnya -_- Finally I got him.

Nah udah gitu aja sampe akhirnya naik ke kelas XI IPA, dan ternyata gue sekelas sama si dia. Awalnya sih cuek aja, tapi lama-lama gue mikir, waduh nih orang gak bakal cocok deh ngomong sama gue, secara gue yang bawelnya minta ampun harus sekelas bareng khalil yang super duper pendiem.

Nah masuklah gue ke kelas baru, dann ternyata dia duduk di samping gue, sumpah gak nyaman banget, sunyi senyap kayak gak ada kehidupan -_- tapi seiring berjalannya waktu yahh gue udah biasa gitu. Nah pada suatu hari, temen kelas gue yang cewek ngambil tempat si dia, lah di samping gue yang awalnya sunyi senyap akhirnya ribut bak badai, angin topan dan temen-temennya saling beradu menggebu-gebu. Dan gue malah tambah gak nyaman.

Singkat cerita, dia akhirnya pindah ke belakang dan udalah gitu aja. Kalo ngomong bisa di itung jari berapa kali sehari. Sampai akhirnya semester 2 kelas XI gue sama dia akhirnya dipersatukan dalam satu kelompok stortell. Haduhh harus ngelakuin tugas akting dan harus bareng dia sumpah, susah banget ngurusnya. Tapi dengan kerja keras team tentunya hahah kelompok kami jadi punya nilai terbaik hahahah. Sebenernya bukan cuma stortell ini kami kerjain bareng, mulai dari kelompok biologi, satu team mewakili CC porseni, dan masih ada beberapa lagi yang kayaknya gue lupa-lupa inget gitu. Nah darisitulah gue tau kalo dia ini punya sisi yang berbeda *tsahhh hahah

Akhirnya naik kelas lagi deh, kelas XII. OK deh kita mulai hidup baru kelas XII yang penuh tantangan. Tugas numpuk, istirahat kurang, LKS banyak dan blaa blaa blaa.. Nah karena tugas inilah yang buat gue jadi sering sharing, jadi ngerjain tugas bareng, dan gue semakin tau kalo dia ini orang yang asik buat di ajakin ngobrol, nyambung gitu walaupun kadang-kadang ngeselin sampe pengen deh gue gebukin rame-rame -_-.

Nah gue makin akrab pas ujian mulai melanda, UP, UAS, UN semuanya belajar bareng, yang saling tuker pikiran soal pelajaran, sampe yang ngomongin hal-hal yang lucu dan kocak-kocak. Nah dia nih tipe orang yang sebenernya cuek-cuek bebek gitu. Yang diluarnya sok nggak care tapi dalemnya care banget sama temen-temennya. Eh tapi jangan salah kaprah yaa dia jago banget soal sembunyi-menyembunyikan. hahahah
Dan sampe sekarang gue yang 'katanya' udah tau dia dan kenal dia, rasanya belum deh. Masih banyak yang gue gak tau tentang dia. Dan ini nih yang buat gue tertarik buat nulis tentang dia. Dia salah satu temen yang care banget sama gue. Selain amma, ayu, ikbal, lili, zadha ayat, ali, ammang, tenri, dinda, taccar, gita. Dan yahh gue baru sempet ceritain dua orang, si khalil ini dan amma, gue bakal coba ceritain satu-satu tentang mereka.

OK deh the last, don't forget me yaa, jangan ngambek kalo udah baca ini hahah. Gue bakal nunggu cerita-cerita unik lo yang bakal gue share orang-orang hahahah *peace khalil

Wassalamu'alaikum Wr. Wb


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar