Jumat, 11 November 2016

I K B A L

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Yah balik lagi nih gue pengen nulis2 sesuatu, nah udah lama yah hehe, terakhir tuh bulan Agustus klo nggak salah ingat, maklum aja yah lagi sibuk banget nih, sok sibuk lebih tepatnya *eh..

Nah gue pengen bahas nih orang-orang yang deket selama ini. Kan udah tuh, part ngebahas Amma, Khalil, Tenri, nahh sekarang gue bakal ngebahas temen seperjuangan perasaan *ups yang saling mengerti satu sama lain, yang sering dengerin curhatan alay gila gue, yang saling tau satu sama lain.. ciee hahah (padahal dulunya saling natap aja susah bener, musuhan mulu sih :P). Ok deh cekidot..

Sebenarnya gue udah kenal sama nih orang dari SMP, temen sekelas gitu sih cuma dari 3 tahun sekelas, bisa dibilang nggak akrab banget -,- Nah mulai akrab pas udah pisah2 gitu, dia sekolah di Smaga Maros dan gue di Smansa Maros, namun perbedaan sekolah nggak memisahkan kita *apaan coba -_- Nah kita tuh akrab karena memiliki kisah hmm.. apayah gini sih, kadang tuh yah kalo dianya lagi down, guenya yang seneng, nah klo guenya yang down, malah dia yang seneng jadi deh klop  saling menyemangati haha.

Nah klo kalian pengen tau Ikbal tuh kayak gimana sih, nah dia tuh hitam manis gitu, semanis rumah lebah yang dipenuhi oleh madu *jangan besar kepala wkwk, tinggi, anak IPA juga, dia nih pengen jadi tentara, *Aamiin..

Nah kenapa gue nulis ini buat dia, alasannya karena dia request, dan yang kedua dia lagi galau berat ... be patient bro, everything is gonna be ok, just waiting yaa...

Dia nih kena sejenis syndrom love at the first sight gituu dan udah bertahan lama banget. Nggak tau deh udah berapa tahun, berapa bulan, berapa hari, berapa jam, berapa menit dan berapa detik waktu yang dia udah lewati buat bertahan. Dia mah  lebih kuat nahan gitu. Nah cewek yang buat dia jadi kayak gini nih, sebut saja dia Mawar *emangnya dia jualan bakso boraks -,- 

Ok deh gue jelasin dikit, nih cewek sebenarnya udah tau sih, tapi yah nggak tau nih si doi  ngasih feedback nggak sih. Nah desas-desus beredar, ada berita deh yang buat Ikbal jadi super galo kayak gini...

"Ketika hatimu terlalu berharap kepada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangimu dari perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya"

-Imam Syafi'i

Nah semoga lo bisa lebih semangat setelah membaca quotes ini, walaupun gue yakin klo gue gak bakal bisa setegar elo dan satu lagi, jangan bosen-bosen yahh buat selalu dengarin curhatan2an guee
Semangat hatinya IKBAL...

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar